Lilypie 1st Birthday Ticker

Kamis, 23 April 2009

Jalan Jalan ke MOI

Wahh asyyik dechh, hari minggu yang lalu, Ina diajak sama mama papa jalan-jalan ke MOI. Ngga tau tuch kenapa mama senenng banget ajak Ina jalan-jalan kesana. Mungkin karena itu Mall yang paling deket dari rumah.

Sampai di MOI, kami langsung makan di Solaria, tapi sayangnya kursi utk aku lagi kosong karena udah dipake semua sama orang. Akhirnya aku gak kebagian kursi. Karena capek gendong aku terus, sama mama aku dilepas. Ya udah aku jalan2 aja kesana kemari, sampai2 semua orang ngeliatin aku ... Hihihhi kayaknya mereka pada gemess sama aku, soalnya aku juga disana teriak2 gitu. Bicara dengan bahasa planet heheheh....

Tapi sebelum makan di Solaria, aku sempet ketinggalan mama, aku cari2 ngga ketemu2 .... aku nangis aja ... akhirnya mama denger suara tangisan aku, trus aku dikasih susu. Abis itu baru dech kita makan di Solaria. Ini dia foto2 aku waktu di MOI

0 komentar: