Rabu, 25 November 2009

Ina sudah besar

Wah udah lama sekali yach ina ngga update blog, maklum ina lagi sibuk hihihihi....kali ini ina mau ngasih tau klo sekrang ina sudah besar, sudah pintar, sudah bisa makan sndiri...pokoknya sekarang kalo makan ina ngga mau disuapin sama mama....ini lihat ya foto2 ina waktu makan





Oh ya hari minggu kemarin ina dibeliin mainan baru sama mama, yaitu dorongan bayi..soale kata mama daripada ina dorong2 kursi papah jadi berisik mending ina dorong2 mainan ini.
Sekarang ina lagi seneng lihat kambing sama sapi, kan mau lebaran haji nech...dimana-mana banyak sapi. duhh senengnya kalo udah lihat kambing sama sapi, ina jadi ngga mau pulang dech. Tapi kata mama sebentar lagi ina ngga akan bisa lihat sapi lagi karena sapinya mau dipotong.....yachh sedih dech

Selasa, 21 Juli 2009

Potong Rambut

Kemarin Ina potong rambut di salonnya tante Melati, salon Melvin. Kenapa dipotong? Sebenarnya ga potong pendek sih. Cuman karena poninya sudah mengganggu mata, jadi kudu dirapihin.

Rambut Baru Ina

Senin, 11 Mei 2009

Baby Blogger Kopdar

Tanggal 9 Mei 2009 tanggal merah. Libur. Ternyata Mama sudah ada acara. Acara kupul bareng para baby blogger. Karena Ina juga termasuk di dalamnya, so hari Sabtu kemarin kumpul bareng di Grand Indonesia. Ina dan Mama ditemani Papa.

Sampai di GI semua sudah pada ngumpul. Ina datang agak telat. Harap maklum ... macet. Mana ujan lagi. Senang sekali bisa ketemu teman-teman blogger. Ada Fadly, Saina, Farissa dan lain - lainnya. Selesai acara, kita nonton air mancur nari.


Photo Bareng Syaina




Air Mancur Nari




Photo Bareng Semua di depan Air Mancur

Senin, 27 April 2009

ACARA WEEKEND


Hari minggu kemarin, ina menghadiri acara ulang tahun Widya yang ke-2 di Popeye Mall Artha Gading, acaranya di mulai dari jam 11 sampai jam 1 siang….acaranya seru lohhh, pembawa acaranya juga kocak, jadi teman2 banyak yang ketawa terpingkal-pingkal…

Ina senenng banget kalo dapat undangan ultah, karena disana ina bisa ketemu dengan teman-teman…kemarin ina duduk manis di kursi bersama teman2, sambil menyimak acaranya…eh yang ulang tahun malah tidur lohh, kalo ina untungnya sebelum berangkat udah tidur dulu jadi pas acara dimulai ina bisa mengikuti dari awal sampai akhir….

Berhubung acaranya diadakan pas jam makan siang, jadi kemarin ina gak makan siang, tapi untungnya mamah bawa roti sama biskuat bolu sama susu, jadi sambil menyimak acaranya ina disuapin roti sama biskuat bolu, trus mamah juga ngasih susu untuk ina….jadi meskipun ina gak makan siang perut tetap kenyang heheheh…..

Kemarin dapat bingkisannya lumayan banyak lohh, ada Goodie Bag yang isinya boneka sama kue2...trus dapat paket makanan dan minuman dari Popeye, trus untuk mama sama papah dapat kupon juga yang bisa ditukar dengan paket makan siang...Alhamdulillah selesai acara perut pada kenyang semua....

Kamis, 23 April 2009

Jalan Jalan ke MOI

Wahh asyyik dechh, hari minggu yang lalu, Ina diajak sama mama papa jalan-jalan ke MOI. Ngga tau tuch kenapa mama senenng banget ajak Ina jalan-jalan kesana. Mungkin karena itu Mall yang paling deket dari rumah.

Sampai di MOI, kami langsung makan di Solaria, tapi sayangnya kursi utk aku lagi kosong karena udah dipake semua sama orang. Akhirnya aku gak kebagian kursi. Karena capek gendong aku terus, sama mama aku dilepas. Ya udah aku jalan2 aja kesana kemari, sampai2 semua orang ngeliatin aku ... Hihihhi kayaknya mereka pada gemess sama aku, soalnya aku juga disana teriak2 gitu. Bicara dengan bahasa planet heheheh....

Tapi sebelum makan di Solaria, aku sempet ketinggalan mama, aku cari2 ngga ketemu2 .... aku nangis aja ... akhirnya mama denger suara tangisan aku, trus aku dikasih susu. Abis itu baru dech kita makan di Solaria. Ini dia foto2 aku waktu di MOI

Selasa, 21 April 2009

CintaNotes Untuk Comot Catatan Kecil

Teman-teman pasti punya Ayah/Bunda atawa papa/mama yang suka browsing di internet untuk nyari artikel, resep, dll? Nah, klo ketemu artikel, pasti artikelnya di-copy. Iya khan?

Tau ngga teman-teman? Ada aplikasi kecil namanya CintaNotes. Gunanya untuk mencomot catatan atau informasi (text). Jadi, bisa digunakan untuk nyomot artikel, resep, dll.

Jalaninnya mudah kok. Apalagi ga pake diinstall segala karena sifatnya portable. Artinya, tinggal jalanin saja, dan bisa disimpan di folder manapun. Caranya gunainnya, blok/sorot text yang mau dicomot, trus tekan Ctrl+F12.

Mau coba ? Teman-teman download saja disini. Trus filenya di-extract, trus jalanin deh. Papanya Ina juga make CintaNotes.

Ok ? DOWNLOAD DISINI

Senin, 30 Maret 2009

Maa .. Met Ultah

Teman - teman ... hari ini Ina posting .... mo ngucapin Met Ultah buat Mamanya Ina ...

Maa ... Met Ultah yah ... Mmmmmuuaaah .... cayang mama somat.

Ultah