Lilypie 1st Birthday Ticker

Senin, 12 Januari 2009

Ultah Ina Pertama yang Istimewa

Tanggal 11 Januari 2009 adalah hari bersejarah buat Papa dan Mama nya Ina. Karena pada tanggal 11 Januari 2009 Papa dan Mama mengadakan acara syukuran. Tanggal 9 Januari 2009 adalah Ultah nya Ina. Cuman, karena jatuhnya pada hari Jumat jadi syukurannya dilakukan 2 hari kemudian, yakni hari minggu.

Waktu itu hari cukup mendung. Papa/Mama sudah cukup was-was jangan sampai hujan deras. Tapi Papa/Mama bilang, sekalipun ujan tidak apa-apa. karena ujan itu adalah berkat yang diberikan oleh Allah SWT.

Acara sykurannya dilakukan ba'da dhuhur. Jadi, setelah dhuhur mulai berdatangan ibu-ibu pengajian. Lha kok ... ibu - ibu pengajian. Bukannya yang ultah itu anak kecil. Khan bukan Mak-nya yg ultah. Betul, yg Ultah memang Ina, genap berusia 1 tahun. Ini ultah Ina yang pertama. Justru itu, Papa/Mama ingin membuat Ultah Ina istimewa. Papa punya konsep acara bukan seperti acara/pesta Ultah anak-anak pada umumnya. Papa mengundang Ibu-ibu majlis Ta'lim dan tetangga untuk pengajian di rumah Ina. Lebih baik bikin acara pengajian dan ibu-ibu pada doain Ina. Gitu.

4 komentar:

Baka Kelana mengatakan...

Kreatif sekali...lincah lagi

admin mengatakan...

Walah namanya sama neh.. Ina, hehe.. Ultah jg deketan, kalo tante nA tgl 7 feb...

Hepi bday ya ina... Salam kenal buat ayahbunda juga...

Mampir yuk ke blog chubbyfam

Keluargaku Surgaku mengatakan...

Happy Birthday buat Ina...Mudah mudahan sehat, panjang umur, jadi anak sholehah, amin...

PS Holic mengatakan...

Inaaaaaaaaaaa met ultah yaaaaaaaaa...